Tuesday, March 25, 2014

♥ Duhai Pujaan ♥




Duhai pujaan
Sececah rasa menyusup di dada
Menghadirkan indah di relung jiwa
Menemani malamku menghantar dalam lena
Hati pun bertanya adakah aku telah jatuh cinta??

Jika benar aku jatuh cinta 
Aku akan mencintaimu karena ALLAH
Biarlah cinta ini mengikut aliran ALLAH
Aku sadar cintaku bersumber dari ALLAH
Andai ia pergi juga karena ALLAH
Biarlah berhulu dari ALLAH
Dan berhilir pula hanya kepada ALLAH

Jika aku merasa lemah dan berat ku rasa
Aku akan mengekang nafsuku dengan berpuasa
Aku akan memintal benang sabar di dada
Aku akan mengguyur panasnya bathinku dengan air do'a
Dengan ini aku nyakin kelemahan akan sirna
Bayang semu akan hilang dari kelopak mata

Duhai pujaan hatiku
Bukan aku membenci hadirmu tapi aku menjaga kesucianmu
Bukan acuh padamu tapi aku takut kamu bukan belahan jiwaku
Bukan aku menjauh darimu tapi aku menjaga hatimu
Aku nyakin andai dirimu belahan jiwaku
ALLAH akan menghadiahkan kamu untuk jadi teman hidupku

Cukuplah cintaku dalam diam dan dari kejauhan
Mungkin hadirmu hanyalah sebuah ujian
Mungkin hadirmu hanya akan menggoyahkan keyakinan
Mungkin hadirmu hanya akan menggoncang ranting keimanan
Mungkin hadirmu hanya akan menambah keperitan
Mungkin hadirmu hanya akan mengusir ketenangan
Mungkin hadirmu justru merobek selimut kedamaian

Duhai pujaan
Cukuplah aku mencintaimu dalam kesederhaan
Aku tak mahu cintaku terlalu berlebihan
Memupuk cinta hanya akan menambah penderitaan
Memupuk cinta hanya akan membesarkan harapan
Yang akhirnya hanya akan mengundang kekecewaan
Andai cintaku bertepuk sebelah tangan

Cukuplah aku mencintaimu dari kejauhan
Cukuplah cintaku bertapak di atas pondasi keikhlasan
Karena aku tidak tahu dengan rencana TUHAN
Aku takut rasa ini mereput,membeku dan hilang dengan perlahan
Aku sadar hati ini bukan milik tuan tapi ianya milik TUHAN
TUHAN pulalah yang berhak dan mampu membolak-balikkan

Biarlah aku mencintaimu dalam diam
Aku menyerahkan rasa ini kepada yang memiliki dan yang mengatur seluruh alam,karena aku nyakin semua akan indah pada waktunya.

Ya , aku yakin semua akan indah pada waktunya.

Bersabarlah !!!

Firman ALLAH SWT yang artinya :

"Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat kebesaran Allah." (QS. Adz-Dzariyat: 49)


11:47 / Selasa, 25 Maret 2014
Muhammad Amin

Artikel Terkait

0   komentar

Post a Comment

Cancel Reply