Wednesday, February 26, 2014

Aku Kan Tetap Menunggumu



Aku menanti hari bahagia itu datang untuk kita, aku berharap ini adalah wujud permohonanku denganNya… Sang Maha Cinta. Ku titipkan segala rasa yang ku punya untuknmu dalam do’a…
Aku menjaga hati ini hanya untukmu semata, takkan kubiarkan wajah lain terpahat di sana…Aku harap kau juga jaga hatimu dengan segala kerendahanmu, dalam pelukan-pelukan doa tahajudmu. Takkan pernah letih mencoba jadi yang terbaik untukmu juga untukNya, bersabarlah di sana dan kelak ku akan bahagiakan kau dengan cara terindah yang diajarkan Rabb kita. Sampai sa’at itu tiba, indahkan juga dirimu dengan mengikuti apa yang telah diperintahNya.
Suatu saat nanti aku akan meminangmu dengan balutan kesederhanaanku. Tunggu aku datang untuk melukis senyum indah di wajahmu dan memeluk hangat air matamu… aku akan selalu menunggumu hingga tiba saatnya jika dirimu mengizinkan …
catatan ini kupersembahkan buatmu…

01:01 / Jum'at, 6 Juni 2014
Muhammmad Amin


Artikel Terkait

0   komentar

Post a Comment

Cancel Reply